Minggu, 13 November 2016

GASTRIC HEALTH TABLET
Dapatkan Khasiat dan Manfaat Gastric Health Tablet Yang Sudah Terbukti dan Banyak Yang sudah Merasakannya!

Selamat datang di Rumah Green World. Website resmi Agen pusat penjual produk Green World terbaik yang mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen. Kami siap melayani ke seluruh Indonesia. Gastric Health Tablet adalah produk asli yang menggunakan bahan alami pilihan bahan dengan kualitas terbaik sebagai komposisinya.Gastric Health Tablet ini menggunakan tumbuhan herbal berkualitas yang diyakini oleh para ahli mampu menyehatkan lambung dan mengobati berbagai penyakit seperti maag, tinggi asam lambung, tukak lambung, perut kembung, infeksi lambung, dll. 

Gastric Health Tablet ini merupakan produk unggulan dari Green World Global yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah ataupun penyakit pada lambung. 



Prof Li Demingm PhD yang merupakan pendiri sekaligus pemilik Green World pastinya lebih asli dalam pemilihan komposisi, beliau juga bekerja sama dengan tokoh ahli terkemuka lainnya dari berbagai negara.

Berikut komposisi Gastric Health Tablet


  1. Hawthorn
    Menurut sumber penelitian hawthorn ini sangat baik untuk pengobatan jantung, terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah, dan menurunkan tekanan darah.
  2. Malt
    Malt memiliki kemampuan untuk membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung, mengikat asam ampedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin, mengurangi perut kembung, membantu mengibati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol.
  3. Radix pseudostellariae
    Akar ginseng dari China ini memiliki khasiat untuk meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan.
  4. Dried tangerine (Jeruk Keprok)
    Jeruk Keprok ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja ke seluruh tubuh, kandungan didalamnya juga mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti kanker jan jantung.
Gastric Health Tablet ini diproses secara modern dengan menggunakan teknologi standar kualitas mutu nomor 1 di dunia. Komponen yang digunakan sudah melewati tahap seleksi yang sangat ketat serta dipimpin langsung oleh Prof Li Deming.

Pusat produksi dilakukan di World Nutrition 7 Health food Co., Ltd - China. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang riset, produksi dan penjualan produk suplemen kesehatan, yang berstandar "GAP, GMP, GEP, GLP, GSP, dan GCP" sehingga keabsahan bahan dasar, kualitas, dan mutunya tetap terjaga.

Produk Gastric Health Tablet ini sudah dipasarkan di lebih 20 negara untuk membantu mengatasi masalah pada organ lambung.

Berikut khasiat dan maanfaat utama produk Gastric Health Tablet :

  • Dapat memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Dapat meningkatkan sekresi cairan lambung
  • Dapat meningkatkan aktiftas pepsin lambung
  • Dapat membantu memperbaiki kram otot
  • Dapat meningkatkan fungsi kerja pencernaan
  • Dapat meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal.

TESTIMONI GASTRIC HEALTH TABLET

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Saya menderita penyakit maag kronis, penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter bernama Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di apotik sampai dengan obat paten namun kurang membantu karena hanya meredakan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi paad saat setelah lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur dengan nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak senagjaistri saya bertemu denagnseorang Distributor Green World dan memperkenalkan produk-produk Green World diantaranya Gastric Health Tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena terdesak oleh penyakit yang semakin parah, istri saya mencobakan Gastric Health Tablet ini kepada saya. Alhamdulillah hanay dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktiftas. Produk Green World memang dahsyat ...

Nama : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung

Setiap kali saya makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar airmata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awal nya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan Gastric Health Tablet ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi. Saya merasa senang sekali, terimakasih Gastric Health Tablet!

GAS : Jumlah : Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0822-1430-0463
Pin BB : 5FED2DE3


Ketentuan :  

  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk member. Untuk yang lainnya bisa transfer terlebih dahulu minimal setengahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar